Home » , » Aplikasi Mahasiswa

Aplikasi Mahasiswa

Written By Unknown on Minggu, 20 Mei 2012 | 22.17

Aplikasi ini saya buat menggunakan visual basic, coz isinya newbie banget mpe saya ajh ketawa sendiri bikinnya soalnya masih bingung memperbaikinya. by the way idenya dari sobat di facebook.
Sebenarnya untuk fungsionalnya apabila program ini sudah agak sempurna, this program is usefull terutama buat  ngitung ip kita waktu ngurusin KRS atau KHS tapi sayang program ini masih jauh dari kata agak sempurna, sorry sob ane juga newbie :D
sebenarnya mau saya tambahkan presskey, error handling, variasi sana-sini tapi berhubung waktunya terbatas dan masih belum sempat coz ane juga lagi sibuk-sibuknya bikin Laporan akhir nih.... sori banget ya sob yang udah reguest kemarin, ntar kalo ane udah longgar and mood udah bagus (mood ini yang susah :D ) ane janji ane baikin ini sob programnya.
Program simple dan interaktif, biasanya program seperti ini cuman digunakan untuk  tambahan aplikasi yang gede, ane pernah lihat aplikasi yang simple kayak gini cuman buat bikin script mikrotik alias kocok jaya, trus aplikasi trigger print (buat bikin add net print) trus aplikasi repair database (buat database acces yang sering eror itu :D ) dan lain sebagainya.
btw, by the way or babah tes wae .... Thanks for friend is giving some idea for my creation , thanks banget sop
eh iya downloadnya bisa di ambil di sini sop, my free cloud storage alias nebeng file :
http://www.mediafire.com/download.php?9g72217b00u0bbg

bisa juga ngambil di planetsourcode sob di mari :
http://www.planetsourcecode.com/vb/scripts/ShowCode.asp?txtCodeId=74352&lngWId=1

Tampilannya masih sangat-sangat sederhana sop kayak gini nih :


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : http://travel-pangkalanbun.blogspot.com/
Copyright © 2013. Tour and Travel Palangkaraya Pangkalan Bun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger