Home » , , , , , , , » Pengalaman naik Travel CV Sampurna Palangkaraya

Pengalaman naik Travel CV Sampurna Palangkaraya

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 10.30

Travel CV Sampurna Palangkaraya

Pada beberapa waktu yang lalu saya pernah bercerita pernah naik travel CV. Sampurna palangkaraya, kali ini saya akan bercerita mengenai agen travel CV. Sampurna palangkaraya.

Baiklah, yang pertama saya bercerita tentang lokasinya. 

CV. Sampurna palangkaraya terletak di jalan. Yos Sudarso no. 201 kalau tidak salah :D soalnya nomor alamat di jalan yos sudarso ini  banyak yang tidak berurutan. Lokasi pasnya ada di depan megatop swalayan agak terus sedikit sekitar 200 meter. 

Jurusan agen travel CV. Sampurna palangkaraya adalah palangkaraya-sampit-seruyan-kuala pembuang. Jadwal keberangkatan agen travel ini hanya sekali yaitu pukul 08.00 WIB karena terbatasnya armada yan dimiliki selain itu karena arus penumpang kearah seruyan masih tidak terlalu ramai. 

CV SAMPURNA PALANGKARAYA

Selain melayani jasa mengantar penumpang, travel CV. Sampurna juga melayani pengantaran surat-surat penting biasanya pelanggannya adalah para pegawai dinas seruyan.

bangunan yang dimiliki CV. Sampurna palangkaraya hanya ruang kecil berukuran sekitar 10 X 15 meter persegi. di belakang kantor ada halaman yang luas hanya saja akses ke halaman belakang selalu tertutup karena tidak ikut di sewa :-P

iya memang CV. Sampurna palangkaraya hanya menyewa gedung sebagai kantor perwakilan di palangkaraya. Untuk area sampit ada juga kantornya, sedangkan di kuala pembuang saya masih belum tahu :-P . Di dalam ruangan ada satu tempat tidur dan kamar mandi kecil yang semuanya di susun untuk sementara saja. dinding bangunan sebagian masih terdiri dari plywood dan sebagian sudah di beton. 

CV. Sampurna palangkaraya apabila dilihat dari jalan yos sudarso terlihat sederhana, karena lokasinya agak di bawah dari bahu jalan. sebenarnya hal ini menurut fengshui kurang bagus untuk lokasi bisnis (nyerempet fengshui sedikit :-P). kemudian di samping bangunan sebelah terdapat pohon waru dan kemungkinan ini merupakan satu-satunya pohon waru yang ada di pinggir jalan kota palangkaraya, karena kebanyakan pohon peneduh di kota palangkaraya bukan pohon waru.

Penjaga CV. Sampurna yang ada di palangkaraya panggilannya si Bul-bul, entah kenapa di panggil seperti itu. orangnya agak tinggi gendut-gendut kemudian rambutnya tipis dan boleh di bilang gi=undul :-D
kalau ada yang bertemu si Bul-bul salam dari penumpangnya yach (^_^)

Demikian pengamatan saya mengenai travel CV. Sampurna apabila ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar... CMIIW
oh iya apabila ada yang ingin menghubungi silahkan hubungi nomor 081352777111 (si Bul-bul Ganteng :-D )
semoga informasi di atas bisa menambah referensi yang mau jalan-jalan ke kota seruyan....

Semoga tulisan pengalaman saya ini bermanfaat bagi kita semua. Amiin
Salam dumay (^_^)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : http://travel-pangkalanbun.blogspot.com/
Copyright © 2013. Tour and Travel Palangkaraya Pangkalan Bun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger