Home » , , , , » Pengalaman Naik CV Mandiri Raya Travel Sampit Palangkaraya

Pengalaman Naik CV Mandiri Raya Travel Sampit Palangkaraya

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 18.30

Pengalaman Naik CV Mandiri Raya Travel dari Sampit ke Palangkaraya

CV Mandiri raya travel di kepalai oleh orang oneng, hehehe.... karena beberapa kali saya dipanggil bos, emang ane yang ngaji dia.. pas ketemu di sampit juga di bilang “Eh ketemu lagi yang tadi” udah tahu ketemu malah dibilang, kan oneng namanya :-P . oh ya kalo sesuai dengan yang ada di kartu nama namanya si oneng, eh salah Dedy maksud saya :D (sory yach kalo orangnya baca :-P ).

Waktu itu saya dari sampit ketika ada kegiatan dari pambuang hulu. Sebelumnya saya  dari pembuang hulu naik travel gelap karena di daerah pambuang hulu tidak ada agen travel tetapi merupakan jalan utama dari pangkalanbun ke sampit atau sebaliknya. Pengalamansaya waktu itu apabila naik dari daerah pambuang hulu jangan cari travel di tempat ojek, karena mereka pasti minta jatah untuk mencarikan travel sebaiknya yang di depan pertokoan setelah simpang 3 Pambuang hulu. Atau tempat yang lainnya yang jelas jangan ditempat ojek, selain travel yang lewat malas berhenti karena harus membayar para calo atau tukang ojek pun ongkos kita juga menjadi lebih mahal. 

CV Mandiri raya travel adalah salah satu agen travel di kota Palangkaraya yang mempunyai cabang di Palangkaraya, sampit, pangkalanbun dan Banjarmasin. Alamat kantornya yang ada di palangkaraya tepatnya di jalan RTA. Milono km.  3 di depan kantor Gapensi atau tepatnya di seberang jalan kantor Gapensi.
Saat ini CV. Mandiri Raya travel sudah lumayan berkembang, kembali ke  tahun lalu kalau tidak salah kantornya juga di jalan RTA. Milono tapi km 5, kantornya juelek. Plus saya tidak betah nungggu lama-lama kalo sehabis jemputan travel. Biasanya sejam sebelum keberangkatan agen-agen travel menjemput para penumpangnya satu persatu kemudian di kumpulkan di loket travel untuk melakukan pembayaran selanjutnya baru berangkat.

CV. MANDIRI RAYA TRAVEL PALANGKARAYA – SAMPIT – PANGKALAN BUN
Pelayanan CV. Mandiri Raya travel saat ini lumayan bagus menurut saya, teringat waktu perintisan travel-travel kecil, jadi semua penumpang yang ada pasti ditampung tidak peduli jam berapa dan kapan, mereka pasti mengatakan bisa berangkat. Meskipun nantinya bakalan ada penundaan mungkin sejam maupun dua jam bahkan bisa seharian atau semalaman :p . Yang mereka utamakan adalah bisa berangkat 24 jam. Mereka sendiri sebenarnya kebanyakan armadanya berasal dari travel-travel gelap yang ikut mengantri jadwal keberangkatan. Di satu sisi mereka mendapat fee atau keuntungan dari mengumpulkan penumpang yang akan berangkat kemudian para sopir atau pemilik mobil sudah tidak perlu lagi mencari penumpang di jalan-jalan. Mereka para sopir juga disediakan tempat istirahat di kantornya. Dari kartu nama mereka ditulis “Buka 1 X 24 jam” padahal para travel atau sopirnya tidak ada yang mau berangkat malam, paling malam ya sekitar pukul  5 sore setelahnya tidak ada karena resikonya lumayan ketika malam hari, selain keamanan yang pastinyaapabila ada kerusakan dimalam hari tidak ada yang membantu.

Oh iya, untuk menghubungi CV Mandiri Travel yang ada di palangkaraya sahabat dumay bisa menelpon di nomor 081250900667 atau 081349257888, btw saya tidak promosi yach (^_^) soalnya gk ada fee nih.
Semoga info ini berguna buat sahabat dumay semua, karena cari travel di kota sepi di kalteng ini agak susah.
Salam dumay (^_^).
Share this article :

3 komentar:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!




































    BalasHapus
  2. janjinya jam 8 berangkat, tapi udh nunggu 3 jam an gak ada kabarnya

    BalasHapus
  3. Bepadah jam 9 supirnya, ditunggui sampai jam 12 belum dijemput.. ditelpon nggak bisa, gimana ini😓

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : http://travel-pangkalanbun.blogspot.com/
Copyright © 2013. Tour and Travel Palangkaraya Pangkalan Bun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger