Home » , , , , » Travel Palangkaraya Banjarmasin

Travel Palangkaraya Banjarmasin

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.46

Travel Palangkaraya Banjarmasin

Travel dari palangkaraya menuju banjarmasin ada banyak di kota Palangkaraya. Biasanya mereka menyediakan kartu nama dan membagi-bagikan kepada pelanggan mereka sehingga sewaktu-waktu mereka bisa langsung di hubungi sebelum pelanggan mereka berada di kota palangkaraya.

Sistem bagi-bagi kartu nama oleh pihak travel palangkaraya banjarmasin menguntungkan di sisi penumpang, selain penumpang tidak harus berangkat ke kantor travel yang bersangkutan mereka juga bisa mengaatur jadwal keberangkatan. Namun apabila pihak travel telah penuh atau tidak bisa memberangkatkan sedangkan penumpang sudah pesan terlebih dahulu dan belum membayar resikonya antara di tinggal atau diundur jadwal keberangkatannya.
Di lain pihak travel juga diuntungkan, selain jadwal penumpang sudah ada terlebih dahulu sehingga memudahkan pengaturan jadwal dan armada yang akan berangkat selain itu juga menunjukkan bahwa pelanggan mereka setia dan tanpa harus mencari penumpang lagi untuk memenuhi kuota armada mereka.

Perjalanan travel Palangkaraya banjarmasin dimulai dari kota palangkaraya kemudian melewati kalampangan yang masih termasuk kota palangkaraya kemudian melintasi tumbang nusa. Biasanya saat musim penghujan antara bulan september hingga bulan januari sering terjadi banjir di jalur tumbang nusa ini karena jembatanyang di bangun masih belum selesai setidaknya hingga akhir tahun 2012. Rencananya pembangunan jembatan tumbang nusa di jadwalkan rampung sekitar tahun 2017. Setelah melewati tumbang nusa akan menemui kabupaten pulang pisau, yang selanjutnya melewati kabupaten kapuas. Biasanya hampir semua travel jalur palangkaraya banjarmasin istirahatnya di rumah makan di kabupaten pulang pisau.  Pulang pisau merupakan kota transit karena semua jalur dari palangkaraya banjarmasin atau sebaliknya yang melewati darat pasti melewati jalur ini. Kabupaten kuala kapuas juga merupakan kabupaten perbatasan antara kalimantan tengah dan kalimantan selatan. Tetapi kebanyakan travel istirahatnya di pulang pisau bukan di kabupaten kapuas karena jalan lintas provinsi di kabupaten kapuas tidak terdapat rumah makan, yang ada hanya sebagian warung-warung makan atau warung kopi saja. Setelah melewati kuala kapuas nantinya akan melewati jembatan barito yang merupakan jembatan kebanggaan orang banua. Setelah melewati jembatan barito perjalanan sudah mulai memasuki daerah anjir dan sudah memasuki perbatasan kota banjarmasin.
Kota palangkaraya merupakan ibukota provinsi kalimantan tengah sedangkan banjarmasin merupakan ibukota provinsi kalimantan selatan. Jarak antara kota palangkaraya dan banjarmasin berkisar antara 300km hingga 350km dan biasanya ditempuh dengan rata-rata waktu sekitar 4sampai 5 jam perjalanan.
Travel palangkaraya banjarmasin kebanyakan berada di lokasi daerah bundaran burung karena lokasi ini paling dekat dengan terminal kota palangkaraya. Dan kadang juga banyak taksi gelap atau travel gelap yang menunggu penumpangnya di sekitarbundaran burung atau sepanjang jalur jalan RT. Amilono . Untuk yang tidak mau pusing mencari kantor travelnya bisa langsung menghubungi agen travelnya. 
TRAVEL PALANGKARAYA BANJARMASIN
Berikut  daftar agen travel di kota palangkaraya yang menuju kota banjarmasin :
CV. Sumertha sari telpon. (0536) 3221033
CV. Trans Kalimantan hp. 081251779419
CV. Borneo Express Travel telpon. (0536) 3230028
CV. Munirwati Travel hp. 08125109
CV. Mandiri Raya Travel hp. 082157769100
CV. Borneo JayaTravel telpon. (0536) 339 9009

Harga tiket travel palangkaraya banjarmasin bervariasi antara 70 hingga 80 ribu rupiah.  Semoga informasi ini berguna buat agan-agan yang mau bepergian dari palangkaraya ke kota banjarmasin yach ..
CMIIW
Salam dumay (^_^)
Share this article :

1 komentar:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!




































    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : http://travel-pangkalanbun.blogspot.com/
Copyright © 2013. Tour and Travel Palangkaraya Pangkalan Bun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger