Home » , , , , » Rumah Makan Murah Di Sampit

Rumah Makan Murah Di Sampit

Written By Unknown on Selasa, 08 Januari 2013 | 15.03

Rumah Makan Murah Di Sampit

Saat berkunjung ke Sampit jangan lupa untuk berkunjung di Rumah makan Tawakal di jalan Usman Harun no. 57 Sampit. tempat nassi kuning paling enak selama saya berada di sampit. Tempatnya sederhana hanya satu ruangan dan terdiri dari tiga meja makan panjang dan 4 kursi panjang. 

Pada bagian depan terdapat etalase yang berisi nasi kuning yang di pajang. banyak juga pilihan lauknya diantaranya lauk telur ayam, lauk telur itik, lauk ayam, lauk ikan haruan dan lauk ikan lauk.

Setelah saya mengambil piring kemudian memilih nasi kuning, kita akan ditawari minumnya apa? ujar sang penjual. pilihannya hanya es teh manis atau teh manis hangat bisa juga dengan air putih atau air mineral. 
Lokasi rumah makan murah yang di sampit ini terletak pas di pinggir jalan sehingga memudahkan kita yang apabila datang dari jauh kemudian menyempatkan untuk mampir mencicipi masakan nasi kuning di sini.

Rumah makan Tawakal ini tergolong rumah makan murah di sampit karena kita cukup merogoh kocek 10 ribu untuk makan dan minum, harga yang lumayan murah bila dibandingkan dengan rumah makan yang lain yang rata-rata berkisar antara 15-20 ribu.

Pilihan lauk yang banyak yang membuat rumah makan murah ini selalu ramai di datangi pengunjung, selain lokasinya yang strategis yang berada di dekat pasar kramat sampit, juga pelayanan dari rumah makan ini enak dan nyaman. pelayannya juga ramah.

RUMAH MAKAN MURAH DI SAMPIT

Kita berombongan naik strada meluncur ke tempat ini, dengan membawa perangkat yang akan di pasang di RSUD Murjani sampit. mobil yang sudah tidak standart itu di kendarai oleh Bapak Andre staff bagian ATM yang sekaligus merangkap sebagai staff IT karena IT nya baru saja menjadi mantri.

Rombongan yang terdiri dari saya, pak andre, pak putro dan satu cleaning service dari perusahaan PKSS makan bersama di rumah makan murah yang berada di kota Mentaya kota sampit.
Rumah makan murah di sampit yang penulis ketahui hingga saat ini hanya rumah makan tawakal ini saja.

Semoga informasi tentang rumah makan murah di sampit ini brguna bagi kita semua. Amiin
salam Dumay (^_^)
Share this article :

1 komentar:

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!




































    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : http://travel-pangkalanbun.blogspot.com/
Copyright © 2013. Tour and Travel Palangkaraya Pangkalan Bun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger